Serba/i Generus 12 Juni 2011

by generusjaktim2

Huff.. sudah gk terasa sudah Tgl.12 Juni 2011,, Hmmm.. Minggu ke 2 di Bulan Juni sudah ada jadwal ngaji Generus..!!! Thhhinkk.. Gimna y biar anak GP gk bosen ngaji, tetep tambah semangat dalam ngajinya (maklum ngaji generus dr pagi smpi sore so yg namanya JENUH sudah pastilah, kl sdh dats jam 12 selsai makan siang matanya kriyep2.. so so ngantuk gimana gituh,,^ Gak ada salahnya kita (Admin & Mentor) membuat inovasi pengajian diluar aja pengajian. Of course!! Acarany tetap positif dan bermanfaat, so pasti…!!!hehehe… Seperti biasa jadwal pagi diisi oleh Mangkul Bp. Qomaruddin (Ternyata oh ternyata Bp. Qomaruddin itu PAKDE nya Aziz,,kwkwkw..”pantesan akrab banget” ciyeee…).. **Bwt Pemanasan dan Mentepi Bab Penertiban: yg datang TELAATTT… dipanggil keats untuk di beri pencerahan oleh Bp. Ketu-nya.. Kafaroh: baca istighfar 500x.. besok2 kl masih telat disuruh baca istighar 1000x biar kapok,,hehehe… sekalian disuruh ngepel & nyapu Masjid ja…*Sadis by Afgan, Tp gpp yg penting niatny kan Baek & Mendidik.. Emang sekali2 peserta genrus harus dikerasin biar belajar disiplin; hmmm.. acara MENTORING berjalan lancar walaupun kurang mentornya…???!!!Intermezo..Suer!!! ada kejadian LUCU; pas makan siang di nasi bungkus nya Agung ada KECOA nya.. hahahahaha… Gila bener yg jual nasi padang, masa kecoa bisa nyampur di Nasi Padang, hallloooo,, di pikir kecoa bwt lalapan kita kali yee. Pdhal sudah dtmpat langganan belinya.. kecewa sangaaattt!!! Preet… sudahlah yg penting kenyang.. bis zuhur ngeliat pemandangan gak sedap banyk peserta cewe pake celana jin. langsung dipanggil dan dinasehati, smg aja besok2 bisa berubah (kita gak ada maksud bwt nyalahin, Cuma saling mengingtkan aja utk kebaikan bersama). lanjut mengaji alhadist oleh Mas kurnianto.. lumayan lucu dan garing kl mas yg satu ini sudah action di atas panggung… Pembawaaan lucu dan nyantai cocok kl bwt ngajar muda/i.hehe..!! dan Tidak Kalah pentingnya nasehat oleh Bp. Sapardi selaku pembina Muda/i daerah.. Jam 15.15 acara RILEKSASI.. game2 lucu dn Menghibur walaupun rada norak dan garing,, yg penting tetap Asyik,, walaupun peserta generusnya masih rada malu2 apa malu-maluin,hehe… Ayo dong,, lain kali acara game jgan malu2 dan jaim ya (kl bisa partisipatif smw))!! solat Asar berjama’ah. Alhamdulillah,, dilanjutkan dengan makan RUJAK atw RUJAKAN PARTY.. berdasarkan pengamatan; peserta cowo nya rakus dan geragas gk sampi 5 menit sudah hbis tuh rujak tak bersisa.. Giling bener dah!!!beda bgt sama cewe yg rujak nya masih bersisa dn sempet nya dibungkus..he!! Besok2 adain lagi nih party2 seperti yg murah meriah seperti ini..Nb. bwt mba2 mentornya: Alhamdulillahi jazaa kumullohu khoiron sudah repot menyiapkan rujakanya. huh huh huh… jam 17.00 dilanjutkan dengan main futsal bareng antara peserta generus, panitia, tim muda/i daerah.. yg disaksikan oleh mba-mba yg cantik-cantik dn jeli2 matany,, jd gk konsen gocek bolanya.he!! main futsal dg tenaga yg tersisa tp tetap SEMANGAT.. 2 jam gk terasa sudah kita main futsalnya. Waktunya pulang dan istirhat d rumah masing2.. Yuppp!! Smg kedepannya Alloh SWT paring RUKUN & KOMPAK bwt Muda/i jaktim2.. dan Tidak kalah Pentingnya Smg Alloh SWT paring KEPAHAMAN kpd Generus Jaktim 2, tidak terpengaruh kerusakan Akhir Zaman, dan bisa Menjadi Generus yg Paham, Ahlakul karimah, dn Mandiri.. Amin ya Robbal Alamin.. ^^


Spring Text - http://www.springtext.com

2 Comments to “Serba/i Generus 12 Juni 2011”

  1. rujakannya gag kebagian😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: