Generus JT 2 on BKPRMI

by generusjaktim2

“Ada tujuh golongan manusia yang Alloh akan menaungi mereka (dihari kiamat) yang tiada naungan kecuali naungan-Nya, yaitu pemimpin yang adil, Anak muda yang tumbuh/menjadi dewasa dalam keadaan selalu mengabdi kepada Alloh SWT, Seorang yang hatinya terpaut di Masjid, dua orang yang kasih mengasihi karena Alloh mereka berpisah dan berkumpul karena Alloh, Seorang laki-laki yang dirayu oleh seorang perempuan yang berpangkat/bangsawan lagipula cantik tetapi menolak dan berkata sungguh aku takut kepada Alloh, seseorang yang bersedekah kemudian merahasiakannya seolah-olah tangan kirinya tiada mengetahui apa yang diinfaqkan oleh tangan kananya itu, Seseorang yang selalu ingat kepada Alloh dikala sendiri hingga kedua matanya mencucurkan air mata (H.R. Bukhori dan Muslim).

“Bahwa sesungguhnya Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia adalah bagian dari potensi generasi muda yang bertanggung jawab terhadap masa depan Agama Islam, Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila”.

Bahwa sesungguhnya Pemuda remaja Masjid menjadikan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT sebagai landasan spiritual dan akhlak dalam rangka menggerakkan dan mengendalikan pembangunan bangsa.

Bahwa sesungguhnya Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia menjadikan masjid sebagai pusat ibadah, kebudayaan dan perjuangan untuk membina generasi muda menjadi kader bangsa yang bertakwa kepada alloh SWT, memiliki wawasan keislaman yang utuh dan wawasan keindonesiaan yang kokoh, bersikap istiqomah, dan berakhlak mulia serta memiliki citra sebagai muwwahid, mujahid, musyadid, muaddib serta mujaddid.

Bahwa sesungguhnya keberadaan pemuda dan remaja masjid merupakan bagian yang tak terpisahkan dari gerakan kemasjidan di Indonesia, dalam berkhidmat kepada pembanguan bangsa untuk mencapai masyarakat adil dan makmur, material, spiritual, dalam ampunan alloh.”

Alhamdullilah, Generus jaktim 2 ikut turut mensukseskan acara MUSDA DPD BKPRMI DKI JAKARTA TIMUR,  dan juga acara silahturahmi 4 daerah (Jakarta Timur 1, 2, 3, dan Pasar Rebo) dengan tema “Goes to Ramadhan”. Acara yang berlangsung pada Hari Minggu, 24 Juli 2011, Pukul 09.00-15.00 di Ponpes Minhajjirosidin Lubang Buaya Jakarta Timur berjalan aman, selamat, lancar, dan Barokah!!! Acara tersebut juga diisi oleh seminar kewirausahaan oleh Bp. Ir. Kemal Pasya dan Seminar Kepemudaan “Membentuk generasi muda revolusioner” oleh Bp. Dr. Eggi Sudjana, S.H., M.Si. dilanjutkan dengan Musda dan Pemilihan ketua Umum BKPMRI DKI JAKARTA TIMUR, Selamat kepada saudara Rachmat Tri Fahmi sebagai ketua Umum Terpilih, Smg Alloh SWT memberi keamanan, keselamatan, kelancaran, dan kebarokahan selama kepemimpinan sampai tahun 2014. Dan bisa membawa remaja masjid Jakarta Timur kearah Kemandirian, Moralitas yang tinggi, dan Kepahaman Agama yang Kuat//…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: