SPO BKPRMI_JAKARTA TIMUR

by generusjaktim2

“Hidup ini adalah keyakinan dan perjuangan dan perjuangan mukmin yang sejati tidak akan berhenti kecuali kedua telapak kakinya telah menginjak pintu surga”.  (HR. Ahmad)

Pertama, wajib kita bersyukur bro..”Segala puji bagi Alloh atas segala nikmat, rohmat, dah hidayah-Nya yang telah dilimpahkan kepada kita semua.” Alhamdulillah 354x,, Pengurus BKPRMI tgl 24-25 September 2011 telah berhasil mengadakan SPO (Studi Pengenalan Organisasi).. Acara yang bertempat di villa 354 bertempat di daerah Tapos, Puncak, Bogor. Finally, kami orang Jakarta bisa merasakan dinginnya hawa puncak juga ya!! Semriwiingg udaranya.. ”yup?” acara yg berlangsung sabtu sore sampi minggu siang ini berlangsung dengan santai, nyaman, penuh keakraban,  udara yang sejuk, tempat yang oke, ditambah fasilitas kolam renang yang cool so bikin acara ini makin semarak lagi.

 Sekali lagi kami bersyukur ”Alhamdulillahirobbil alamin” atas berjalan nya acara dengan selamat, aman, lancar, dan barokah. Acara yang berlangsung selama 2 hari ini diikuti oleh peserta yg ganteng dan cantik, he. Narsis.com dikit.. dari Jaktim 1, Jaktim 2, Jaktim 3, dan Pasar Rebo..Tidak kalah pula pengisi Acara yang keren-keren dan expert dibidangnya dung?! seperti Bp. Irvan, Bp. Sarji Faisal, Bp. Muhammad Said, Bp. Hardiansyah (Go freedom…!!!) dan Bp. Heri Lantabur (yang punya tipi lantabur.he) yang semua oke dan capable dalam menyampaikam materi. Tidak kalah penting lagi yaitu yang punya hajat , yaitu mas Fahmi yang dengan semangatnya menhipnotis anak-anak peserta untuk tetap Semangat mengikuti acara sampai selesai. Allohu akbar???!!!!!! dg dalil andalannya surah Muhamad ayat 7 ”Wahai orang-orang beriman, jika kalian menolong pada Alloh maka Alloh akan menolong pada kalian dan menetapkan telapak kaki (keimanan) kalian”. excellent nih kata2.. ayo tepuk tangannya mana???hehe..

Alhamdulillah acara berjalan aman, selamat, lancar, dan barokah bro. Walaupun capek banget, tetapi puas dan nggak bisa diungkapkan kata-kata deh. it’s very funtastic, extraordinary, bombastic, dan amazing.. segitu dramatisnya..?! sesuatu banget!! ”Yang gak ikut?” dijamin nyesel dech.hehe. Semua dilakukan semata-mata dengan niat karena Alloh, pembinaan generasi muda illa yaumil qiyamah serta mewujudkan generasi muda yang Paham, Akhalqul karimah, dan Mandiri.

Pokoknya acara ini semua melebur menjadi satu kesatuan yaitu perjuangan dalam wadah BKPMRI Jakarta Timur yang penuh dengan kisah sejuta warna-warninya. ups, promosi dikit..

Yel-yel mas Ricko…

BKPRMI… yes!!!

BKPRMI… Jaya!!!

BKPRMI… Allohuakbar!!!

Kata Bapak TB ups salah, Bp.Sarji maksudnya,he.. ”Mari kita  menorehkan lembaran sejarah dalam hidup kita yang singkat ini, tentunya semata-mata dalam perjuangan agamanya Alloh. Allohu Akbar… !!! jadilah manusia yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain”. Of course..!!

Alhamdulillahi jazaa kumullohu khoiron & Thank’s ya buat kalian semua atas partisipasinya. Mmmuach,,!!hehe…

Salam Pengurus BKPMRI, Semoga Alloh paring barokah!!!

Fireworks Words - http://www.fireworkstext.com
It’s time to swimming Mas Brow,,,

2 Comments to “SPO BKPRMI_JAKARTA TIMUR”

  1. muzahid… dimana kau berada,,,, aq merindukan semangat mu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: