Hari gini males baca Al-Qur’an

by generusjaktim2

Sebenarnya..
Nikmat ilmulah yang menyebabkan manusia diberikan amanah oleh Alloh sebagai
‘khalifah’ di atas muka bumi ini. Sesungguhnya Islam adalah agama ilmu dan
al-Quran adalah kitab ilmu..
 

Hari gini masih males baca al-Quran? Ya ampun Sob kemana aja ente?, malu banget deh kalau kita kalah sama Tony Blair, mantan perdana menteri Inggris yang cs-an banget sama mantan presiden AS, GW Bush. Kenapa? Karena doi rajin banget baca Quran-nya. Tiap hari lagi! Kwkw….

Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair menjadi “semakin terbuka” akan pentingnya agama. Dia pun menjadi rajin membaca Quran setiap hari agar semakin “melek agama”.

Blair, yang dulu mengatakan tidak tertarik terhadap agama, masuk Katolik setelah meninggalkan Downing Street No.10 2007 silam. Mantan pemimpin Partai Buruh ini sekarang justru berbalik mengatakan bahwa membaca kitab suci agama Islam memastikan ia tetap “melek agama”. Seperti yang dilaporkan Daily Mail.

“Saya yakin bahwa menjadi orang yang melek agama itu sangat penting dalam dunia global seperti sekarang ini. Saya membaca Quran setiap hari bukan hanya untuk memahami beberapa hal yang terjadi di dunia, tapi terutama karena isinya yang memang sangat instruktif,” katanya.

Menurut Blair, pengetahuan tentang Islam itu penting karena perannya sebagai utusan untuk Quartet dari PBB, AS, Uni Eropa dan Rusia. “Quran adalah buku reformasi yang meninggikan ilmu pengetahuan dan membenci takhayul. Ia menjadi penuntun praktis dalam pernikahan, perempuan, dan pemerintahan,” tambahnya.

Kalau Blair yang bukan muslim aja baca Quran tiap hari, kita? Ayo deh, jangan mau kalah. Yakin deh, kita nggak tahu artinya pun, Allah tetep ngasih pahala, kok. Satu kebaikan per huruf, bukan per kata, bukan per kalimat, bukan juga per ayat. Mau? Buru deh baca, sekarang! [sumber: http://www.ndtv.com/article/world/tony-blair-reads-the-quran-every-day-112037%5D

Al Qur’an lebih penting daripada koran atau novel…
Tapi kenapa banyak dari kita yang bersikap sebaliknya??
Semoga kita termasuk orang-orang yang mampu menjaga prioritas hidup…
Aamiin ?PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Nb.Berikut saya tampilkan ‘kakak – adik’ yg bernama Faid dan Fahim ( berumur 7 & 8 tahun) putra dr mubaligh pak Kholil yang hafidz Alqur’an. Video ini sy dapat dr seorang mubaligh JT2. Smg bisa Memotivasi dan Menginspirasi kita untuk gemar membaca dan menghafal Alqur’an. Ayo kita bisa, “Masa kalah sama anak kecil,hee…???”


Photobucket

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: