Participant’s Cool Foto

by generusjaktim2

Belakangan ini, lagi senang keluyuran ke sebuah Galeri Foto nya “Festival Anak Soleh Jaktim 2”. Mengasyikkan! Di situ kita bs melihat berbagai jenis foto yang memikat pandangan mata, Ternyata asyik dan seru melihat foto adik2 kita yang ciut, imut, trendy dengan pakaian seragam yg sedang beraksi mengikuti bermacam lomba.

Yang paling mengayikkan, kita bisa melihat seluruh jepretan  foto-foto hasil fotografer Jaktim 2. Tersedia beberapa macam folder yang bisa dipilih: Om Suga (dg sony-Amazing Foto), Om Gilang (dg canon-Unforgettable Foto), dan Om Eko (dg Lumix-Cool Foto).

Tadinya aku nyari sosok mubalighot keren eh,, gak ada di situ?he3x..!! Ganti topik lain ajalah. Biar nambah wawasan.

Gimana kalo topik “peserta keren” (cool participant)? Menarik banget, ‘kan?

Tanpa pikir panjang dan langsung ke TKP, kujumpai tiga helai foto “cool participant”  yang paling indah (Menurut aku loch..?!) :

Alhamdulillah,, sesuatu banget ya bs ikut FAS jt 2, Cantik kan sy..??

Alhamdulillah,, sesuatu banget ya bs ikut FAS jt 2, Cantik kan aku ..??

hahaha.. Giring 'nidji' waktu kecil ya mirip saya ini:-D

hahaha.. Giring 'nidji' waktu kecil ya mirip aku ini:-D

Sy bela-belain tiduran sambil gambar biar dpt juara 1, Gotcha..!!!

aku bela-belain tiduran sambil gambar biar dpt juara 1, Gotcha..!!!

Itulah hasilku dari keluyuran barusan. Dan Inilah potret ‘generus’ dimasa yang akan datang…!!!!
Photobucket

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: