Brainstorming at Villa Sentul…

by generusjaktim2

Go.. Young Generation 354.. Go…!!!

Sahabatku, sungguh hati ini telah menyatu dalam kasih Ilahi, semoga persahabatan kita tetap akan abadi, karena Alloh.. :)
Sahabatku, sungguh hati ini telah menyatu dalam kasih Ilahi, semoga persahabatan kita tetap akan abadi, karena Alloh..🙂

Hadits riwayat Anas bin Malik ra. ia berkata: Nabi saw. bersabda: Tidaklah beriman salah satu di antara kalian sebelum ia mencintai saudaranya (atau beliau bersabda: tetangganya) seperti mencintai diri sendiri.

Alhamdulillah… coretan pertama di bulan Februari terbit juga .!!, look at Kalender tertera tanggal  8 Februari 2012, sebenarnya gak mood nulis cos lagi galau abis stadium akut.hee. “Bahkan punya rencana untuk deactive nih blog.haha”.. Btw, Masih terngiyang dalam ingatan tgl 5 Februari yang lalu, tepatnya pas hari Minggu pagi kami ber-13 pergi meluncur ke daerah sentul tepatnya villa d’sentul city. Sebelum keberangkatan, gak lupa minta izin pengurus untuk bawa anak2 ke villa d’sentul untuk sekedar ‘berbagi ide’ guna kelancaran program muda/I tahun 2012, kalau bahasa keren nya ‘brain storming’ plus refresing. The story has began, Geng’s Motor dg Tujuh Riders keren melaju di jalan raya Bogor tanpa hambatan yang bearti. Debu, Panas, dan polusi udara nggak bikin riders jadi gk semangat karena mungkin terbiasa dgn Mobil ber AC. Hal ini juga sebagai pembuktian bahwa dengan tekad yang bulat, satu tujuan, semangat kebersamaan halangan apapun bisa dilalui dengan penuh suka cita.

Hawa pegunungan yang sejuk mulai memenuhi rongga dada, Nggak terasa setelah menempuh perjalanan yg memakan waktu ± 2 Jam. Tibalah para rombongan di perumahan villa sentul, tepatnya sentul city, Legian No. 2/66. Kurang lebih pukul 10 pagi kami sampai di lokasi, Walaupun villa nya sempit tp lumayan asyik karena fasilitas nya lengkap, seperti AC, TV, Kulkas, etc. But, itu smw bikin suasana brain storming menjadi tambah seru, (Enjoy banget dech!). Nb. Yang gak ikut nyesal.heePhotobucket

Perlengkapan amunisi berupa nasi, lawo, snack langsung di suguhkan, perjalanan yg panjang dan suasana pegunungan yg dingin bwt perut terasa lapar. Ngemil sambil berbagi ide kan enak banget!!! Sambil melepaskan otot-otot dan membasahi tenggorokan dengan minum juz jambu + menyantap cemilan yg tlh disuguhkan oleh tuan rumah. Acara dibuka dengan pembacaan kitab suci Alqur’an o/ mba dcm dan dilanjutkan dengan ‘brain storming’. Alhamdulillah, acaranya berjalan dengan SERSAN alias Serius tapi Santai, walaupun may be there is someone shocks, becos di naikin derajatnya jd wakil mumi daerah, although masih perlu di bujuk lagi nih, cos orang nya masih belum mantap (Bwt mas yang badannya tinggi, rada tampan, yg suka naik gunung, plus bawaanya motor yg ada baskomnya, end sedikit imut seeh!hehe.. saya mohon maaf kl mungkin ada yg tersinggung dengan penunjukan anda, by the way, kamu tetap jadi sahabat sejati saya sampai kapanpun walaupun ujung2nya saya belum mendapatkan wakil dalam tugas suci ini.hee.!!). kasian deh gw..!!!ckck

"A Great Moment With My Best Friends"

Rencana tinggal rencana, mulanya ingin ke gunung Pancar untuk berendam air panas, tapi ternyata karena banyak yg gak bawa salinan akhirnya planning dirubah ke air terjun di daerah sentul. Sebagai gantinya, kita jalan-jalan menjelajahi kampung elit, ada sawah, dan bukit di sekitar villa, walaupun jalan menuju lokasi air terjun terasa sulit dan berliku, bahkan ada yg hampir jatuh. Ternyata. SUBHANALLLOH…! Indah banget pemandangan air terjun nya teman-teman. TOP marko TOP dan GOOD marso GOOD dech… jadi kebayar semua deh biaya yg lumayan mahal bwt masuknya/. Jadi pas ngeliat air terjun, saya langsung aja nyebur berenang ke tengah air terjun. Wow.. air nya dingin banget cuy. Tapi sesuatu banget bisa berenang smpi dalamnya air terjun, walaupun yang lain Cuma jd penonton aja. Gak lupa untuk mengabadikan moment tersebut loh, Narsis di depan kamera bahasa kerennya. Setelah puas lalu balik lagi ke villa. Tepat pukul 19.00 kita balik lagi ke Jakarta. Jakarta I come back Again,hee.!!! Dan Alhamdulillah semuanya selamat sampi rumahnya masing-masing. Mudah2an acara ini barokah dan bermanfaat, finally, see you in another places and times.. ajkk


*Perjalanan Menuju Air Terjun di ‘Sentul’, Cekidot gan…?!

Tags:

2 Comments to “Brainstorming at Villa Sentul…”

  1. waaaah…… generusjaktim2 seru & slau kompak 🙂

    kapan2 Brainstorming at Surabaya ya hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: