Back to Mosque II

by generusjaktim2

Masa remaja adalah masa emas bagi setiap individu manusia. Karena masa remaja adalah masa puncak kekuatan sesorang di antara dua masa lemahnya, yaitu masa kanak-kanak dan masa ketika lajut usia. Masa ini berkisar antara usia 15-25 tahun, ini merupakan masa yang sangat produktif bagi setiap insan untuk giat beribadah, giat menuntut ilmu dan melakukan apa saja, karena di dukung oleh fisik yang kuat dan otak yang cemerlang. Mari kita gunakan Masa muda berkarya dalam wadah BKPRMI Jakarta Timur.. Be the Teacher of The World.


 آَعْظَمُ النَّاسِ هَمًّا المُؤْمِنُ الَّذِى يَهُمُّ بِأَمْرِ د ُنْيَاهُ وَآَمْرِ أَخِرَتِهِ * روه ابن ماجه

Artinya : Lebih agungnya cita-cita seorang muslim adalah yang bercita-cita (sukses) dengan masalah dunia dan masalah akhirotnya.

Yeay.. Para eksekutif muda remaja-remaji masjid Jakarta Timur betul-betul awesome!!!. Biarpun after mengikuti serangkaian acara dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang yang cukup menguras energi, tetapi engga mengurangi ke thoa’atan peserta maupun panitia untuk mengikuti acara tersebut sampai akhir acara. Acara yang seru, luar biasa, funtastic, dan extraordinary ini diisi oleh pembicara yang cukup “ hebat dan luar biasa lho..” diantaranya dibuka oleh Bp. Dr. Ibnu Hajar selaku kepala Kesmas Jakarta Timur dan ir. Kemal Pasha sbg motivator kemandirian.

Gotcha… Acara yg berlangsung di Masjid Agung Baitusshobirin tertanggall Mei 13th 2012,  berada di Ballroom utama  Masjid dgn Jumlah peserta mencapai 500 orang terdiri dr Jaktim 1,2,3, & Pasar Rebo, Acara dibadi 2 Shof dengan formasi yang teratur ini bagian kanan diisi oleh remaja masjid cowo’ nya (ada yg berstyle kemeja koko, kemeja, batik, sandal jepit maupun sepatu, sampi ada yg bergaya stlye vokalis Nidji ”Giring” terutama yg jaga absen dr jaktim 3,he). Dan Formasi kiri yang dijelajahi oleh remaja masjid cewe’ yang cantik dan gak kalah trendy (Gaya hijabers memang lagi uptudate banget ya, but Inget ‘jangan mpe terlalu ketat’ ya..ok!!). Poko’e smua membaur menjadi Satu Kesatuan “Remaja Masjid Jakarta Timur”.Photobucket

Kajian dan Tausiah Alqur’an…Yang disampaikan oleh ustadz Dedi Uska dan direkam langsung oleh heri lantabur Junior alisa mas titis Eko. “Amazing dan.. Smg dengan acara seperti bisa memasyarakatkan ilmu mangkul ke masyarakat luas”.. So Pasti…!!!

Acaranya gak cuma ngaji  aja loh!!! tapi ada refres nya,. Ngapain aja ya? Ada Aksi ‘football free style’ oleh mubaligh kita mas hendra,, so very funtastic & amazing…!!!

 

It’s show time..!!! acara Seminar yang tak Kalah Seru dan Hebohnya, diisi oleh Bp. ir. Kemal Pasya seorang Pengusaha sukses. Acara yang di moderatori oleh mas agung yang ganteng ini “ehem.. “,, suasananya hidup dan meriah di tambah pembawaan yg tidak monton membuat para peserta antusias menyimak dan mengajukan pertanyaan. Kalo diterusin mungkin smpi magrib gk habis2 pertanyaannya..!!! Brr… mantap Boowww!!! Di tambah lagi kedatangan tamu bang biem benyamin yg bersilahturahmi dengan peserta pengajian membuat acara semakin meriaaah.

Nggak Terasa matahari terus beranjak dari peraduannya menuju singgasananya yang agung di langit biru. It’s means, kita harus menyudahi acara ini. Hiks..hiks..!! yu’ dadah bye bye.. But Before it’s over’ Allhamdulillah, thanx to Alloh SWT, cos ternyata acara BACK TO MASJID II berjalan aman, selamat, lancar, dan barokah.

Buat teman2 yang belum gabung dan ikut acara ini . Jangan iri ya?!.. Sometime, somebody, somewhere kalian remaja masjid akan diajak lagi duet dengan BKPRMI. Don’t miss it.. “Tunggu tanggal mainnya…?!..” Pokoknya panita bener-bener bersyukur acara ini berlangsung sukses dari awal sampi akhir acara. Good work, guys!!!. Hopeful acara seperti ini bisa diadain lain waktu & tempat+wajah-wajah baru tentunya. Amin.. C U Soon.. Mwuachhhh!!!…

NB. Kita juga mendapat beberapa orang yang berkomentar tentang acara ini loh. Wah.. Acaranya seru banget, kalo bisa sering-sering aja diadain acara kayak gini, bahan seminarnya lebih seru lagi ya.. Of course poko’e harus tentang remaja deh..:-DPhotobucket

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: