Jelajah Desa

by generusjaktim2

Pemuda jama’ah; pemuda harapan; yang dengan tangannya lahir sebuah peradaban;

“Kegiatan Muda/i, khususnya daerah Jaktim 2 ‘Alhamdulillah’ sudah berjalan dengan lancar, dan perlu diketahui, Muda-mudi  Jaktim 2 juga mempunyai program turba ke seluruh wilayah Jaktim 2 yang kita beri nama “JELAJAH DESA”.  Kegiatan turba tersebut dimaksudkan untuk mengontrol dan mengevaluasi apakah pembinaan generasi penerus sudah berjalan dengan baik ataukah belum..???.”

Hmmm.. krn kendala teknis foto2 bareng-barengnya gk bisa ke upload.

Sayang.. foto yg bareng2 gk bisa diupload cos kendala teknis kamera (salah format).

Dahsyat...!!!

Malam Minggu begini mungkin paling enak kalau kita berkemul dengan selimut di rumah sehingga tubuh kita hangat dan mengistirahatkan tubuh diatas kasur yang empuk. Tapi hal seperti itu tidak berlaku untuk muda-mudi jaktim 2 yang selalu menghadiri acara pengajian di wilayahnya masing-masing kapan dan dimana saja berada. Walau pada umumnya remaja di luar sana berhura-hura, foya-foya, maksiat, dll. Tetapi remaja jaktim 2 tetap beraktivitas mengaji dan menuntut ilmu di wilayah desanya masing-masing,,,!!! Cayoo…..

Malam Minggu kemarin ,Tanggal 19 Mei 2012 kegiatan Jelajah Desa telah dilakukan untuk pertama kalinya di masjid Jami’Babur Rayyan-Kelapa 2, Depok-..  Turba perdana diikuiti 5 orang perwakilan yaitu saya sendiri (who am I?),  Ibnu, Agung, Muti, dan Diah. Smg kedepannya kalau ada acara seperti ini bisa banyak yang ikut cos seru loh, dijamin deh? Bisa nambah wawasan, tahu lokasi masjid, Nambah teman dari desa lain, dan So pasti..?!! kenyang karena disugihi hidangan yang lezat dan nikmat, hehe.. Maknyuss!!!…. “Top Markotop kalau orang jawa bilang.’ By the Way. Alhamdulillahi jaza kumullohu khoiron buat tuan rumah yg telah menerima kasih dgn excellent.

Waahh..  Tapi perjalanan turba kali ini banyak kendala nich? Dari jumlah personil yg kurang, telat  dan molor berangkatnya, ada insident motor ibnu ditabrak orang di depan RSKO, sampai maceet di depan  Mal Cimanggis cos Vierra manggung, uhh.. Mana widi vierra lambai-lambain tangan ke saya lagi, Mungkin dia falling in love with me at first time, hay hay..  Meskipun begitu nggak bikin kita terpengaruh. The show must go on guys..!!!Photobucket

Alhamdulillah, thanx to Alloh ‘cos masih memberi rasa rukun dan kompak didalam hati kami sehingga acara ini bisa berlangsung. Hasil yang diharapkan dari turba tersebut yaitu mencari masukan dan juga evaluasi agar kedepannya peramutan muda-mudi di Jaktim 2 bisa berjalan semakin baik, dan syukurlah pada turba kali itu kita mendapat banyak masukan.

Kegiatan Muda-mudi Jaktim 2 tentunya tidaklah bisa berjalan dengan sempurna tanpa adanya dukungan dari semua muda-mudi, Ayoo kita dukung program muda-mudi Jaktim 2 agar peramutan muda-mudi di jaktim 2 bisa berhasil dgn tercapainya tri sukses generus..  Aamiin…

Tags:

2 Comments to “Jelajah Desa”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: