BKPRMI on INDONESIA EMASSS @TVRI

by generusjaktim2

Let`s Cekidott !Photobucket

BKPRMI merupakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia yang berorganisasi disetiap wilayah – wilayah yang tersebar di Indonesia. Pada saat yang lalu, tepatnya hari senin 08 October 2012, kami mewakili dari BKPRMI Jakarta Timur diundang untuk menghadiri acara dalam salah satu stasiun TV yaitu TVRI yang bertempat di Senayan dekat Gelora Bung Karno di studio 5. Waktu itu, acaranya ini dadakan banget, tapi Alhamdulillah kami dapat menghadirinya.

Kami yang mewakili dari Jakarta Timur yaitu ada Mas Aji, Mas Agung, Mas Titis, Mbak Dini dan Mbak Diah. Memulai perjalanan menuju Senayan pukul 4 sore. Setibanya disana ternyata sudah hamper-hampir mendekati magrib Karena diperjalanan itu cukup macet. Eh ternyata didepan studionya itu lagi ada acara syuting tentang music-musik gitu. Ahayy nya ada The Virgin,.

Yaudah karna kita laperr tuh, kita mampir dulu kekantin sambil bersenda gurau. Dilanjutkan solat magrib dimushola samping kantin itu.  Pas kita kedalam gedung, ternyata para simpatisan dari BKPRMI yang lain sudah banyak yang menunggu dan sambil makan2 dulu. Karna disitu disediakan nasi box. Kita menulis daftar hadir dulu lalu tak lama kemudian acara akan dimulai. Waktu itu kalo nggak salah tepat jan setengah 8an, acara syutingnya dimulai. Dibuka dengan penampilan nasyid yang dibawakan oleh SNADA.. Woww,, so amazing. Keren buanget, terus yaa syuting2 gitu doing. Harus banyak senyum, tepuk tangan terusss. Dan yang pasti wajah nggak boleh bengongg,, karna ntar kalo pas lagi disorot bukanya bengong begitu, jadi jelek dong hasilnya. Heuhh,

Ternyata isi pembicaraan di acara Indonesia Emas itu tentang hikmah hari raya qurban. Baguss sih materi yang disampaikan. Intinya sih kaya membangun karakter building kita ajah, gituh. Be a good person,

Pas selesai acaranya nih yang seruu,, foto2 pake tabletnya Mas Aji. Ada kejadian foto2 yang lucuuu buangett.. ahahahahaa, kita ampe ngakakkk geLiii bangett.. Mas Agung itulohh, dapet iLham darimana cobaa,,  bisa2an ajah ngerangkuL ikonnya?? Weww,, ckckckkk..  ikonnya ituh DR. Anggito Abimanyu…

Ndelalahnya my beib. Beib Dini tuh pengen banget foto sama SNADA, untungnya kesampean juga pas SNADA udh selesei persiapan mau pulang. Pas banget keluar gedung, langsung cegatt. Ternyata orangnya ramah-ramah yaa, yasudadeh cekrekk cekrekk.. dapet foto dengan SNADA.

Setelah itu, yaudadeh kita puLaanggg. Diperjalanan karna rada macet gitu, kita dengerin lawakan dari radio, sambil ngaplod2 foto gituh.. maklum lah ngeksis itu wajib,kudu, mesti, iya, dan haruss.

Ceritanya cukup sampai disini dulu yaa, kalo ada cerita yang menarik, pasti kita share dilain kesempatan yang sama.. Thanks, Alhamdulillahi jaza kumullohu khoiro

Tags:

2 Comments to “BKPRMI on INDONESIA EMASSS @TVRI”

  1. kayanya saya tau nih tulisan siapa. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: