PENJELAJAHAN DESA @ CIMANGGIS

by generusjaktim2

Assalamu’alaikum warrohmatullohi wabarokatuh,, apa kabarnya nih temen-temen JT II yang super-super sekali J. Ga terasa ya sudah mau di ujung tahun nih kita, dan ternyata di akhir tahun kegiatan daerah JT II masih tetep padet,, wow sesuatu bangetsss..

Kali ini program kita yang paling seru adalah men Jelajah Desa, hemm dari namanya aja kyaknya seru nih menjelajah ke desa-desa, hehehe.

Nah yang kebagian kita jelajah kali ini adalah sebuah desa di ujung sana, yup bener sekali sekarang giliran bagiannya Desa Cimanggis yang kedatangan tamu rempong kayak kita, uuppss. Tempatnya yang lumayan jauh tak menyurutkan niat kita para tim ekspedisi untuk terus karna Allah, berjihad melancarkan QHJ ini. Wihh,, bahasanya ga kuat !!😀

Kami para tim pun berangkat pukul 19.45, dengan menempuh perjalanan yang cukup panjang yah karena kena macet sih, jadi kelihatan jauh.. cukup melelahkan, sampai di lokasi jam 21.00 kurang lebih, kita agak sedikit worry jga, takutnya acara bakal kemaleman. Eh ternyata, kita datang di sambut hangat oleh tuan rumah,J.

Ternyata mereka sudah menunggu kita dari tadi, selesai mengakhiri acara pengajian langsung pak penerobos di persilahkan naik, eh mas penerobos deh..😀

Sambil mendengarkan nasehat-nasehat yang menyejukkan hati, sambil di selingi sedikit guyonan oleh mas Maulana Ibnu Rusdi, membuat suasana malam minggu kita tak terasa kalau sebenarnya sudah malam. Setelah mendengarkan nasehat sekarang giliran mas penerobos berikutnya yang naik untuk membacakan program-program Muda-mudi JT II dan juga memperkenalkan beberapa pengurus daerah JT II, kali ini giliran mas Titis Eko Saputro yang cucok banget deh tampil di atas.😀

Setelah acara selesai dan ditutup dengan do’a oleh bapak Mubaligh desa Cimanggis (Bp. Komarudin), acara belum selesai sampai disini ajah ni temen-temen. Sekarang giliran pengurus desanya yang di obrak-abrik sama tim ekspedisi kita, hehehe. Kita Cuma mau brefing sedikit sih sama para pengurus mulai dari desa sampai kelompok. Nah setelah itu kita abadikan moment itu dengan oco-oco, alias bernarsis ria foto-foto bareng tamu rempong😛.

Berniat mau pamit, tapi ternyata kita masih belum boleh pulang nih, karena tuan rumah ternyat sudah menyuguhkan makan malem nih but kita, wow sesuatu banget deh. Sambil makan, di selingi sedikit guyonan dan canda tawa. Pokonya penjelajahan terkesan buat kita. Dan desa yang kita jelajahin kali ini TOP BGT  dah, hehe.

Karena sudah mulai larut kami para tim ekspedisi langsung pamit pulang dan penjelajahan kita selesai hari ini.

Guys, berjihad itu indah buktinya ada keakraban, kekompakan, ada bonus makan-makannya juga dan plus canda tawa. Jadi jangan pernah berhenti untuk berjihad ya ila yaumil qiyamah.

Kayaknya segitu dulu deh penjelajahan tim ekspedisi kita dalam ber JELAJAH DESA, nah buat desa yang belum dikunjungi tim ekspedisi yang rempong ini siap-siap ya, kami akan segera hadir !!

 

Tags:

One Comment to “PENJELAJAHAN DESA @ CIMANGGIS”

  1. Hey! I just wanted to ask if you ever have any problems with hackers?
    My last blog (wordpress) was hacked and I ended
    up losing many months of hard work due to no back up. Do you have any methods
    to protect against hackers?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: