RAKER 20i3

by generusjaktim2

Bro en Sis, alhamdulillah kita bisa jumpa lagi ya. Saya seneng banget bisa hadir kembali dengan tulisan di generus jaktim 2 untuk nemenin kamu semua belajar Islam yg ‘murni’ dan memahami isinya, memahami persoalan remaja, dan memberikan solusi islam scr quran & hadist terhadap permasalahan kamu semua. Insya Alloh,Quran Hadist adalah solusi atas semua permasalahan yang ada. Termasuk masalah-masalah remaja. Jangan berpaling ke ideologi lain yach.., jangan ikuti ajaran sesat, jangan mencoba mencari solusi permasalahan kehidupan kepada selain quran hadist. Oke ya?

Ya, sebabnya kita orang iman. Artinya, kita udah punya pedoman hidup sendiri, punya aturan hidup sendiri, punya jalan hidup sendiri.  Islam mengatur kehidupan kita dari mulai bangun tidur sampe tidur lagi (ssstt.. bukan berarti pas bangun tidur langsung tidur lagi, itu sih di lagunya Mbah Surip atuh hehehe…). Maksudnya, dari mulai kita bangun tidur di pagi hari, masuk ke kamar mandi, nongkrong di WC, mandi, sarapan, berkomunikasi dengan ortu, berangkat sekolah, etika bergaul dengan teman, menghormati guru, taat aturan sekolah, disiplin di jalan raya (nggak ugal-ugalan dan bikin bahaya diri dan orang lain), belajar di sekolah, shalat, ibadah lainnya, membeli makanan di kantin, belanja di pasar or mal, naik kendaraan umum, pinjam meminjam barang teman dan tetangga,  aktif mengaji, main facebookan, twiteran, ngeblog, dan lain sebagainya, hingga malam hari kita tidur lagi, pastikan bahwa aturan Quran & hadist menjadi landasan aktivitas kita. Keren kan? Itulah hebatnya.. he

21646_3790961633065_465176938_n

Go go jaktim2…

Tanggal 17 feb kemarin alhamdulllah, telah mengadakan raker program muda/I, acara nya seru, TOP BE GE TE, dan tak akan terlupa seumur hidup deh,, raker yg diselanggarakan selama dua hari en satu malam ini mengambil lokasi utk hari pertama di Masjid Agung Baitussobirin dan hari kedua di Cikole-lembang bandung. Pesertanya 60 orang dr 10 desa plus 1 orang mentor yaitu bp. H. Sunarto, dengan menggunakan bus Agra dgn warna merah ngejreng, smpi di Bandung kurang lebih sekitar jam 10 pagi. De el el…

Kalo dijabarin mungkin sampai 100 lembar bolak-balik gak akab habis ceritanya, dibuat film juga durasinya pasti panjang,, fiuh,,,  tahun yg akan datang akan makin berat tantangannya, krisis moral, krisis akhlak, dan mungkin juga krisis politik. Belum lagi  pengaruh globalisasi yang semakin luas, dalam , dan cepat, serta pesatnya kemajuan ilmu pegetahuan dan teknologi, terutama internet. Kalau tidak ada program dan peramutan yg intensif bisa-bisa generasi muda kita terpengaruh.. Utk itu kami hadir untuk membawa perubahan,, ciye ciye gaya nya…

Tunggu aja hasilnya ,, kami Pengurus mohon doa nya, smg hasil RAKER nya bs terlaksana dangan aman, selamat, lancar, dan barokah.. Aaminn,, CIA YOU,,

65958_2817753581156_1380840746_n

Guys, berjihad itu indah buktinya ada keakraban, kekompakan, plus canda tawa. Jadi jangan pernah berhenti untuk berjihad ya ila yaumil qiyamah.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: